*COMPUTER SOFTWARE AND APLICATION*
Home » , » Membuat ChatBox di Bloger

Membuat ChatBox di Bloger




Untuk membuatnya cukup mudah silahkan ikuti panduannya di bawah ini Cara membuat chat box di blog dengan aplikasi Cbox :


1. Silahkan kunjungi  http://www.cbox.ws Lihat contoh gambar di bawah ini :



2. Get Your own Cbox  - Pada aplikasi sign up silahkan isi lengkap : Cbox name – Isi sesuai selera anda tanpa spasi, Email address – Isi dengan alamat email anda,Password – Buat password anda, Confirm password – Masukkan ulang password anda, Website - Isi dengan alamat web atau blog anda, Language - Pilih bahasa aplikasi pada menu drop down, Style - Anda bisa merubah tampilan aplikasi sesuai selera anda. Setelah selesai diisi klik ‘Create my Cbox!’ Lihat contoh gambar isian aplikasi di bawah ini :



3. Jika sukses ada ucapan  dalam bahasa inggris seperti ini :



Cbox Anda tipstriks  berhasil dibuat, Anda sekarang dapat log in ke panel kontrol Cbox untuk mendapatkan kode AndaLog in  di bagian atas halaman ini. Sebuah salinan rincian account Anda telah dikirim melalui email ke wslamets@ gmail.com Periksa email Andajika Anda tidak dapat menemukannya, periksa folder spam Anda”



4. Silahkan cek inbox email anda kemudian klik link yang ditunjukan Cbox admin yang akan menuju halaman Cbox dan silahkan login masukkan Cbox name dan password anda dan klik tanda panah di sampingnya/Enter ’keyboard’.

5. Setelah login pada control panel Cbox anda silahkan copy dan paste di blog anda  kode html yang sudah disiapkan untuk anda. Selesai.  Lihat gambar kode html di bawah ini :


Instal Cbox Anda
1.     Salin kode Anda ke clipboard dengan mengklik tombol di atas.
2.     Masuk di blogger.com / blogspot.com.
3.     Di blog Anda, klik Desain .
4.     Klik Tambah Gadget .
5.     Pilih HTML / JavaScript , klik kotak konten dan paste kode Anda di dalamnya dengan menekan Ctrl + V.
6.     Simpan perubahan.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Facebook | Twitter | Halaman | Google+
Copyright © 2013. COSOTRICKS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger