*COMPUTER SOFTWARE AND APLICATION*
Home » » CARA ME-MOUNT WINDOWS 8 FILE ISO DENGAN WINISO

CARA ME-MOUNT WINDOWS 8 FILE ISO DENGAN WINISO

Bagaimana me-mount Windows 8 file ISO dengan WinISO
Me-mount Windows 8 ISO : Apakah Anda masih khawatir tentang komputer Anda tanpa CD-ROM, DVD-ROM atau Blu-ray Drive yang tidak dapat menginstal Windows 8? Jika jawabannya adalah ya, tenang saja. WinISO dapat berfungsi sebagai ISO Mount  alat yang bekerja seperti nyata CD-ROM, DVD-ROM dan Blu-ray Drive. Anda dapat menjalankan file iso Windows8 dari Anda Virtual CD-ROM / DVD-ROM dan Blu-ray Hard .
WinISO Standard 6 adalah mimpi alat Anda untuk memasang Windows 8 file ISO. Tidak rumit operasi, tidak ada limbah waktu.

Apakah Anda memiliki Windows 8 file iso? Jika tidak, Anda dapat men-download dari website:
·         Untuk 64-bit (x64)
·         Untuk 32-bit (x86)

Di sini kita akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk me-mount ISO image Windows8 file dengan langkah demi langkah WinISO.
Langkah 1: Download dan Jalankan WinISO
Gratis Unduh WinISO dari website resmi kami dan menginstalnya. Itu hanya akan membawa Anda beberapa detik.


Langkah 2: Klik "Mount Image"
Jalankan WinISO, buka Windows8 file iso baru saja anda download. Klik "Gunung" pada toolbar atau Anda juga dapat mengklik "Tools" pada menu, lalu pilih "Gambar Mount".


Langkah 3: Klik "Open in Explorer" untuk mendapatkan Virtual Drive
Setelah Anda mengklik " Mount ", beberapa menit kemudian, Anda akan melihat pesan: image sekarang telah dipasang untuk Drive H (sebagai contoh). Lalu klik "Buka di Explorer" untuk me-mount.


Tip:  Setelah semua langkah selesai, buka "Computer" pada desktop Anda, Anda akan mendapatkan CD / DVD Drive, Blu-ray Disc Drive yang Anda telah terpasang. Selain itu, Anda juga dapat menghentikan pemasangan berkas iso Windows8 dengan menekan "Unmount".
Dengan WinISO, Anda dapat me-mount file ISO dengan mudah. Tidak cukup, WinISO adalah solusi all-in-one untuk file gambar disk. Hal ini juga dapat menjadi Burner ISO , ISO Pencipta , ISO Converter , ISO Extractor . Hanya beberapa klik, Anda dapat menyelesaikan semua proses yang Anda inginkan.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Facebook | Twitter | Halaman | Google+
Copyright © 2013. COSOTRICKS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger